Ionian Island (Yunani)

Ionian Island-zakyntos-Greece
suasana zakynthos


Pada Review wisata Kali ini kita akan review tempat wisata di negara seribu dewa yaitu Yunani,tepatnya Ionian Island
Kepulauan Ionian adalah surga yang amat memukau seperti dalam film-film. Air lautnya berwarna biru jernih, pasirnya sangat halus dan lembut. Semuanya bak sebuah gambar yang diedit dengan Photoshop. Begitulah alam, dengan segala keagungannya yang belum terjamah.Dan tempat wisata Zakynthos adalah pulau terbesar di Ionian Island yang subur dan indah, dengan hamparan perkebunan seperti zaitun dan anggur.

 Musik menjadi bagian penting dalam kebudayaan setempat Anda dapat menyaksikan konser atau festival hampir setiap malam dalam seminggu, dan Anda pasti akan terpesona oleh suara serta penampilan para artis Zakynthos.

dan berikut adalah Beberapa tempat wisata di Ionian Island selain Zakynthos

Navagio beach


Navagio Beach-Greece
Navagio Beach


Tempat ini adalah salah satu tempat favorit Wisatawan.Jika Anada berkunjung  ke zakynthos, anda belum  benar-benar ke Ionian Island jika belum berkunjung ke navagio beach.

Tsilivi Beach


Tsilivi Beach

Letaknya sekitar 6 km sebelah utara kota Zakyntosh,kota Tsilivi berkembang dengan cepat,yang semula hanya sebuah desa nelayan kecil
sekarang menjadi sebuah resort berskala besar,dan menjadi tujuan wisata
terkenal di Yunani

Argassi Beach

Argassi Beach
Argassi Beach memang kurang begitu indah dari pulau-pulau disekitarnya
tapi membuat pantai ini berkesan dengan fasilitas olahraga airnya dan fasilitas untuk keluaraga,dan bagi anda yang suka kehidupan malam maka di tempat ini tempatnya,yang terkenal dengan kehidupan malam terpanasnya di kepulauan ini.

Sumber foto :TripAdvisor

Post a Comment

0 Comments